PLN HARAPAN NEGERIKU


https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2647354785/49c27bff60a6d451b63b60bd736291ba.jpeg

     PLN adalah harapan bangsa, tanpa PLN maka bangsa ini akan gelap gulita, tidak bisa dipungkiri akan kebutuhan penerangan maupun Daya Listrik yang sering dibutuhkan untuk kegiatan apapun mulai dari kebutuhan rumah tangga, home industri, sekolahan, instansi pemerintah, pasar sampai perusahaan-perusahaan diberbagai daerah, sayangnya dengan adanya kebutuhan akan listrik seringkali digunakan terus menerus tanpa  mematikannya. Hal ini dapat menimbulkan keborosan penggunaan listrik yang dampaknya akan meningkatnya pembayaran listrik itu sendiri sampai-sampai Pihak PLN ada yang merasa rugi sampai Milyaran rupiah. Untuk itu dalam menyambut ulang tahun PLN yang ke 67 pada tanggal 27 Oktober 2012 diharapkan dapat semakin tambah sukses, maju, jaya tepat sasaran untuk melayani Negeri ini dalam kebutuhan pokok listrik. 
     Disamping itu diharapkan Listrik dari PLN dapat menjangkau seluruh pelosok negeri ini termasuk di desa-desa terpencil. Dengan adanya listrik, maka desa-desa tersebut akan semakin maju dalam perekonomiannya dan tidak semakin tertinggal dari perkembangan jaman yang semakin pesat, tentunya dengan harga yang diterapkan murah dan terjangkau sehingga tidak memberatkan rakyat miskin yang ingin memakai jasa PLN ini. Itu adalah harapan yang harus diemban untuk PLN. Terima kasih PLN atas jasa-jasamu menerangi dan melayani bangsa ini. Semoga tetap jaya, sukses, dan tepat sasaran. 

Hak cipta Isacksson Grafis, dilarang mengcopy paste isi maupun foto tanpa seijin dari Isacksson Grafis/cheriandra88.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

PLN Harapan Untuk Negeriku

JASA SHOOTING

Tutorial Membuat FD USB

JASA FOTO

JASA UNDANGAN

SOUVENIR

JUAL BELI PC/LAPTOP

JASA PEMBUATAN WEBSITE

REINHA CELL

Marquee Text