Cara Isi Pulsa Smartfren Melalui Internet Banking Mandiri Yang Aneh

Anehnya ditanyain kode area. Padahal nomer Smart kan ga ada kode areanya. Pertamanya kode area saya isi 0000 terus nomer saya isi nomer Smart saya. Eh, ternyata transaksi gagal. Cepet2 saya cek history transaksi ternyata dana kembali (Reversal (Error Correction))….fiuh :) Hmm,berarti bisa dibuat coba2 neh, kalaupun gagal toh dana kembali he3.
Setelah mikir muncul ide untuk membagi nomer menjadi 2, kode area : 0881 dan nomer: sisanya.
Untuk membagi nomer menjadi 2, kode area : 0882 dan nomer: sisanya. 
* UPDATE *
Untuk nomer Smartfren berawalan 0888, ganti Penyedia Jasa menjadi Fren / Hepi. Nomer dibagi 2 yaitu Kode Area=0888 dan Nomer Telepon=sisanya
* UPDATE *
untuk nomor 088x0xxxxx ga bisa kayaknya berdasar info dari orang – orang. Karena saya tidak punya nomor bertipe tersebut jadi tidak bisa mencoba.
smart1

baca selengkapnya dibawah ini, jangan lupa tinggalkan comment juga lho....!!! :D


smart2
Dan ternyata berhasil :)
smart3
smart4

0 komentar:

Posting Komentar

PLN Harapan Untuk Negeriku

JASA SHOOTING

Tutorial Membuat FD USB

JASA FOTO

JASA UNDANGAN

SOUVENIR

JUAL BELI PC/LAPTOP

JASA PEMBUATAN WEBSITE

REINHA CELL

Marquee Text